tips dan trick

Tips menggambar manusia saat psikotes

simbol psikotes

Hallo temen-temen ! bulan kemarin, aku di uji sm kakak-kakak dari salah satu lembaga pendidikan di depok buat mengenal karakter aku lebih dalam… nah salah satunya menggunakan psikotes nih !

hmm… psikotes itu apa ya  ?

Tes psikologi atau psikotes adalah bidang yang ditandai dengan penggunaan sampel perilaku untuk menilai konstruksi psikologis, seperti fungsi kognitif dan emosional, tentang individu tertentu. Istilah teknis untuk ilmu di balik tes psikologis psikometri.

Nah, salah satu tahapan di dalam tes psikotes ini adalah tes gambar orang ! wowww… jadi gimana ya tipsnya ? simak ya !  Continue reading “Tips menggambar manusia saat psikotes”

curhatan tihasit · tips dan trick

[curhat] ayuk mau pindah..

home-is-where-the-heart-is-1050x811

hallo guys.. malem2 gini maaf bgt aku tiba2 curhat…

aku pindah ke rumah aku yang baru sejak tahun 2009, sejak ini lah aku tinggal serumah sm ayuk aku.. dia dari palembang.. wajahnya agak chinese dan kulitnya putih..

dia adalah sosok yang sudah aku anggap sebagai kakak aku sendiri.. ya.. sudah hampir 8 tahun kita bareng-baring dirumah ini.. Continue reading “[curhat] ayuk mau pindah..”

curhatan tihasit · tips dan trick

[curhat] goodbye SBMPTN + tips and trick supaya masuk PTN

goodbye

goodbye ? kok goodbye ? bingung ya ? hehehe

iya goodbye. soalnya sbmptn tahun ini dengan catatan akan menjadi sbmptn terakhir gue buat masuk negri wkwk

sebenrnya aku udah masuk negri sih ditahun 2015, tp detail kisahnya ada di postingan sebelum ini ehehe

curhat dulu ya…

Continue reading “[curhat] goodbye SBMPTN + tips and trick supaya masuk PTN”