Uncategorized

Semakin dewasa semakin mengenal semakin membenci

gossip

Hallo readers ! Aku lagi pengen bgt curhat ke kalian…

Ternyata dalam hidup ini, ketika kita mencapai sesuatu. Pasti ada aja yang menyindir kita, menghina kita, ngomongin kita dari belakang…

Kalau teman sih sudah biasa ya, tp ternyata juga berlaku untuk keluarga sendiri… keluarga dekat tepatnya (kayak sodara, tante  gitu deh)

Iya sih, nyinyiran2 itu membuat kita kuat… cuman disisi lain, karena sodara sendiri yang ngomong, entah kenapa rasanya lebih dalam lukanya…

Semoga aku terbiasa dengan hal-hal kecil ini

Sebenernya gak cuman disini nyinyiran2 itu melanda hidup aku, tp sejak aku ronin/gap year. Mereka semakin menyinyir aku. Kayaknya enak bgt ngt bully aku, tanpa mikir gimana perasaan aku…

PADAHAL MEREKA SAUDARA SE DARAH

ah, entahlah…

Aku punya om kesayangan, sejak aku diberitakan gosip2 yang ga  jelas, yang jahat, ia mulai menjauh dari aku…

sebnernya sejak aku diterima di sbm ini, aku pikir nyinyiran2 itu sudah selesai…

Tp ternyata masih berlanjut sampai sekarang.. Aku ga ngerti salah aku dimana, aku juga ga ngerti padahal aku gak merugikan mereka… entah kenapa mereka suka kayak gitu ke aku… apa mereka gatau luka apa yang telah mereka buat ke aku..

Entahlah, aku juga tak paham.. Tp memang mungkin ini kejamnya dunia…

Semakin aku dewasa, semakin aku mengenalmu, semakin aku membencimu…

Memori2 itu pasti akan selalu melekat di pikiranku… mungkin hingga tua…

Padahal aku mencoba untuk melupakan semuanya, tp tetap, mereka melakukan hal yang sama berulang kali, sehingga diriku benar-benar muak sekarang…

Ternyata sifat bodo amat aku, masih belum bisa berfungsi maksimal wkwkw karena skrg aku tulis postingan ini sambil baper wkwkwk

Semoga goresan hati dan air mata  ini menjadi saksi, akan siapa diriku dimasa depan… semoga..

Terimakasih readers, mohon maaf kalau kesannya aku mengumbar2 atau seolah2 mencari perhatian. TIDAK. tidak seperti itu…

Tapi di blog ini lah, satu2nya wadah, untuk bercerita..

Have a nice day..

 

Leave a Reply

