Uncategorized

Bosen menggabut di Palembang, ke palembang icon mall deh~

Hasil gambar untuk palembang icon mall
Source : Google.com

Hallo readers !

Kebetulan gue sekarang stay di palembang buat beberapa tahun kedepan. Yap. Gue studi disini…

Palembang merupakan tempat kelahiran nyokab gue, jadi ya, kota ini ga terlalu asing buat gue..

Gue baru2 ini mencoba untuk mejajah mall-mall di daerah kota mpek2 ini, kayaknya sih asik juga..

Jajakan pertama gue adalah Palembang Icon,

Denger-denger sih katanya saudara gue, palembang icon termasuk mall paling elit di palembang.. hmm, iya sih, karena banyak tenant2 yang ber-branded disini yang biasanya dipakai sama orang2 menengah ke atas..

Well, untuk pertama kali menjajaki mall ini, mall ini lumayan luas sih.. tp gue pribadi agak bingung sama gate2nya, wkwkw..

Awalnya tujuan utama gue, gue pengen nongkrong di Starbuks. Biasa, pemburu kopi+wifi. Tempat ini the best buat gue buat ngabisin waktu kegabutan gue..

Sebelum gue ke caffe ini, gue keliling2 tenat yang ada di mall ini.. lumayan lengkap hehe mantap

terus, buat design interiornya, cukup bagus sih..cuman menurut gue penempatan tangga eskalatornya kurang sih.. krn agak mojok gt hehe…

buat kenyamanan sih, okelah, cmn gue ngerasa agak panas mallnya hehe..

Setelah puas berkeliling, gue sampai ke tujuan utama gue, yaitu starbuks…

Untuk design tempatnya sih lumayan oke ya.. tp agak ngerasa panas dikit sih hehe, cuman ga sampe keringetan kok.. ventilasi jg lumayan oke… jd ya, recommended buat tempat nongkrong ngobrol sama temen atau Qtime sendiri…

Overall untuk mall ini gue bakal rate 7,5/10 deh..

sukses terus palembang icon mall! semoga semakin maju…

Semoga gue bisa review review mall lainnya ya di palembang hehe, see you soon readers!

Leave a Reply

